Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banana Bread Recipe Sour Cream

Banana Bread Recipe Sour Cream - Of course, here's a short article with the title "Banana Bread Recipe Sour Cream - Deliciously Moist Banana Bread Recipe with Sour Cream":

Are you looking for a scrumptious banana bread recipe that's incredibly moist and flavorful? Look no further! This Banana Bread Recipe with Sour Cream will surely become a family favorite. Let's dive into the delightful world of baking and create this delectable treat.

Ingredients:

- 2-3 ripe bananas

- 1/2 cup sour cream

- 1/2 cup unsalted butter, softened

- 1 cup granulated sugar

- 2 large eggs

- 1 teaspoon vanilla extract

- 2 cups all-purpose flour

- 1 teaspoon baking powder

- 1/2 teaspoon baking soda

- 1/2 teaspoon salt

- 1/2 cup chopped nuts (optional)

Instructions:

1. Preheat the Oven:

Start by preheating your oven to 350°F (175°C). Grease and flour a 9x5-inch loaf pan.

2. Mash the Bananas:

In a bowl, mash the ripe bananas until they have a smooth consistency. You can use a fork or potato masher for this.

3. Combine Wet Ingredients:

In a separate bowl, cream together the softened butter and granulated sugar until the mixture is light and fluffy. Add in the eggs one at a time, beating well with each addition. Stir in the vanilla extract, mashed bananas, and sour cream.

4. Mix Dry Ingredients:

In another bowl, whisk together the flour, baking powder, baking soda, and salt.

5. Combine Wet and Dry Ingredients:

Gently fold the dry ingredients into the banana mixture until just combined. If you like, you can add chopped nuts at this stage.

6. Bake:

Pour the batter into the prepared loaf pan. Bake in the preheated oven for about 60-65 minutes, or until a toothpick inserted into the center comes out clean.

7. Cool and Enjoy:

Allow the banana bread to cool in the pan for about 10 minutes before transferring it to a wire rack to cool completely. Once cooled, slice and savor the moist and flavorful Banana Bread with Sour Cream. It's perfect for breakfast, snacks, or any time you're craving a delightful treat.

This Banana Bread Recipe with Sour Cream is a delightful twist on the classic banana bread. The addition of sour cream ensures that it stays wonderfully moist and tender. Whether you enjoy it warm with a dollop of butter or as a sweet afternoon snack, this recipe is sure to satisfy your cravings. Give it a try, and your taste buds will thank you!

Roti pisang penghuni pertama ini memenangkan persaingan dan memenangkan hati teman-teman di ruangan yang penuh. Roti pisang dengan krim asam dan gula merah terasa lembab, penuh rasa pisang dan mudah dibuat. Resep mangkuk ini benar-benar yang terbaik!

Maksud saya, kami membuat empat resep roti pisang yang berbeda, menyajikannya kepada sekelompok teman kami, dan meminta mereka memilih favorit mereka.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Banana Bread Recipe Sour Cream

Kami mencoba roti pisang yang menggunakan minyak sayur dan mentega, lima atau tiga buah pisang, semua gula pasir dan semua gula merah.

Banana Sour Cream Walnut Bread Loaf Recipe Digital Download

Resep roti pisang dengan krim asam dan gula merah ini menjadi yang teratas, memberikan rasa dan tekstur yang tepat.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Beberapa minggu kemudian, salah satu teman kami (maksud saya peserta survei) meminta kami menggunakan resep roti pisang ini untuk membuat kue pernikahannya. Kisah kue itu untuk lain hari, tapi cukuplah, kami menerapkan resep roti pisang ini.

Berkali-kali, resep ini terbukti cukup enak untuk kue pengantin, tapi juga cukup sederhana untuk Sabtu pagi biasa.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Sour Cream Cinnamon Banana Bread

Untuk membekukannya, keluarkan roti dari loyang dan biarkan hingga benar-benar dingin. Kemudian bungkus dua kali dengan plastik wrap dan alumunium foil. Roti dapat disimpan hingga 3 bulan.

Untuk mencairkannya, keluarkan roti pisang krim asam dari freezer dan diamkan pada suhu kamar selama 6-8 jam.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Resep ini bisa dipanggang dalam loyang kue bundar atau dibuat kue mangkuk. Satu batch akan cukup untuk dua panci tipis berukuran 8 atau 9 inci. Panggang selama 25-30 menit. Saya selalu menyarankan untuk melapisi loyang kue dengan baking ring agar mudah dikeluarkan.

Banana Sour Cream Bread A Must Try Recipe From Tricia Goyer

Merekomendasikan menikmati sepotong selagi masih panas. Lumuri bayi dengan mentega atau keju krim kocok! Aduh Buyung! Itu hal yang bagus.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Setelah roti pisang dingin, bungkus dengan bungkus saran dan simpan pada suhu kamar. Tetap lembab dan lezat selama 3-4 hari pada suhu kamar atau hingga seminggu di lemari es.

Ada banyak cara berbeda untuk mengadaptasi resep ini agar menjadi milik Anda sendiri. Terkadang kami menambahkan ½-1 cangkir keping coklat atau kacang (pecan adalah favorit saya).

Banana Bread Recipe Sour Cream

Cinnamon Sour Cream Banana Bread

Saya juga membuat Roti Pisang Coklat Double, Roti Pisang Coklat Cherry, dan Roti Pisang Geffer, semuanya menggunakan resep ini sebagai bahan dasarnya.

Anda dapat mencoba topping remah sederhana atau membekukannya dengan frosting krim keju favorit saya (terdapat pada Kue Zucchini Keju Krim ini).

Banana Bread Recipe Sour Cream

Resep seperti inilah yang saya harap Anda akan mengulanginya lagi dan lagi selama bertahun-tahun. Mungkin kejutan sepulang sekolah untuk anak-anak. Mungkin untuk sarapan bersama teman baik. Atau mungkin ia dimasukkan ke dalam paket perawatan atau ucapan "Selamat datang, Tetangga!" keranjang.

Easy Sour Cream Banana Bread Recipe

Saya sudah membuat roti ini berkali-kali sekarang, ini disimpan dalam ingatan. Saya berharap ini akan menjadi bagian dari keluarga kami selama bertahun-tahun dan membawa kenyamanan, kegembiraan, dan kenikmatan sepotong roti hangat bermentega bagi generasi mendatang.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Untuk membuat lingkaran dari perkamen: potong kertas roti hingga selebar sisi panjang loyang. Tekan kertas perkamen ke dalam cetakan hingga rata. Olesi loyang terlebih dahulu agar menempel. Sisakan 1-2 inci kertas perkamen ekstra di setiap sisi panjangnya sebagai "pegangan" saat Anda menariknya dari loyang, lalu potong sisanya. Olesi bagian dalam kertas roti dengan mentega atau semprotan masak.

Bungkus sisa roti dengan bungkus saran dan simpan pada suhu kamar hingga lima hari. Roti yang dikemas rapat juga dapat dibekukan selama beberapa bulan dan kemudian dicairkan di lemari es atau pada suhu kamar.

Banana Bread Recipe Sour Cream

The Softest Sour Cream Banana Bread

Jumlah Per Penyajian: Kalori: 373 Lemak Total: 16g Lemak Jenuh: 9g Lemak Trans: 1g Lemak Tak Jenuh: 5g Kolesterol: 85mg Natrium: 438mg Karbohidrat: 54g Serat: 2g Gula: 30g Protein: 5g

Harap dicatat bahwa informasi nutrisi untuk resep saya dihitung oleh layanan pihak ketiga dan diberikan sebagai layanan kepada pembaca saya. Untuk penghitungan yang paling akurat, saya selalu menyarankan untuk menjalankan sendiri angka-angka tersebut dengan produk spesifik yang Anda gunakan. Posting ini mungkin berisi Amazon atau tautan afiliasi lainnya. Sebagai Rekanan Amazon, saya memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Resep roti pisang krim asam TERBAIK yang pernah ada enak dan lembab. Ini benar-benar resep terbaik, jadi buatlah roti dan berikan!

The Best Sour Cream Banana Bread

Adakah yang lebih enak daripada aroma roti buatan sendiri yang dipanggang di oven?Roti pisang krim asam yang terbaik? Oke, mungkin. Anda harus mencoba resep kue pisang krim asam saya dengan frosting pisang asli dan kenari panggang, juga dibuat di wajan bawah. Dan teman-teman, sudahkah Anda membeli buku masak baru saya? Beli nampan keluarga besar hari ini! Ini adalah "Pilihan Editor" di Amazon bulan ini!

Banana Bread Recipe Sour Cream

Untuk resep ini, gunakan krim asam atau yogurt Yunani untuk tekstur paling lembab! Lalu bagaimana dengan rasanya? Tidak terlalu manis, banana-y, dan kue kopi pisang paling enak di pagi hari dengan cangkir favoritmu Jo!

Gunakan pisang yang terlalu matang di atas meja untuk memanggang resep roti pisang klasik ini, yang menghasilkan rasa "pisang" yang sempurna! Itu, dan bukan roti yang terlalu matang, adalah roti pisang terbaik.

Banana Bread Recipe Sour Cream

The Best Sour Cream Banana Bread Recipe

Dapur sepi saat saya mengeluarkan beberapa potong roti pisang penghuni pertama TERBAIK dari oven!

Hidangan makan malam sudah siap, semua orang berpencar, dengungan kipas oven berdengung di latar belakang, aroma rumah begitu nikmat.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Saat ini, saat saya duduk dengan tenang di bangku dapur, saya menemukan ada beberapa pemikiran yang terlintas di benak saya tentang roti pisang. Hidup telah bergerak menuju kelembutan dan manis seiring dengan perubahan keluarga kami dan anak-anak yang tumbuh.

Moist Banana Bread With Sour Cream » Hummingbird High

Tidak, roti pisang tidak perlu disimpan di lemari es, namun sebaiknya disimpan dalam wadah kedap udara di tempat yang sejuk. Kami juga membungkus roti dengan film plastik, lalu melapisinya dengan film dan kami membekukan roti.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Menemukan momen, membuka diri terhadap apa yang diberikan kehidupan kepada saya, merasakan perasaan saya (bahkan yang menyakitkan), merasakan perubahan dalam hidup kita, melakukan hal-hal baru, bertemu orang-orang baru, membuka hidup kita kepada orang-orang baru, terkadang move on dari hubungan masa lalu - Ternyata tidak ada yang sama.

Roti terbaik dan paling disukai di rumah kami selama bertahun-tahun, menurut saya, adalah roti pisang. Sedemikian rupa sehingga saya membuat daftar hadiah roti pisang.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Maple Glazed Banana Bread

Saya suka membuat resep ini di loyang roti keramik favorit saya. Saya mengirisnya tipis-tipis dengan pisau bergerigi ini dan menambahkan sesendok mentega.

Cara Anda memanggang roti pisang dengan sempurna bergantung pada ukuran loyang Anda. Anda bisa memanggang resep ini dalam 1 roti (yang membutuhkan waktu lebih lama) atau roti yang lebih kecil (yang membutuhkan waktu lebih sedikit).

Banana Bread Recipe Sour Cream

Selalu periksa bagian tengah roti dengan tusuk gigi untuk melihat apakah roti sudah matang sebelum mengeluarkannya dari oven.

Sour Cream Banana Bread Recipe

Semua orang menyukainya - cocok sebagai camilan, untuk diberikan kepada teman, tetangga atau guru, untuk dikirim dalam paket perawatan, untuk dikeluarkan dari freezer dan disajikan kepada tamu luar kota untuk sarapan.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Tambahkan krim asam? Bahkan lebih lembab, enak dan nikmat! Anda bahkan bisa mengganti krim asam dengan yogurt Yunani.

Begitu lembab dan manis, resep lezat ini sejalan dengan kenangan bertahun-tahun yang lalu. Menarik roti yang sama dari oven, anak-anak kecil di bawah kaki.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Sour Cream Banana Loaf Recipe

Resep Roti Pisang Krim Asam TERBAIK, lembab dan enak; Anda bisa mengganti krim asam dengan yogurt Yunani.

Posting ini berisi tautan afiliasi. Semua pembelian dari tautan ini mendukung RE tanpa biaya tambahan untuk Anda. Terima kasih!

Banana Bread Recipe Sour Cream

Saya Sandy - menyukai makanan, keluarga, memasak, MANAJEMEN BESAR, bepergian, dan menyatukan orang. Dengan resep yang baik dan hubungan yang baik, kita menjadi orang yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih berani. Menikmati hidup adalah hal yang nyata dan setiap kali kita melakukannya, kita semakin bertumbuh. Baca selengkapnya...

The Best Banana Bread Recipe (with Video)

Kami berpartisipasi dalam Amazon Services LLC Associates Program, sebuah program periklanan afiliasi yang dirancang untuk menyediakan cara bagi situs web untuk memperoleh biaya iklan dengan memasang iklan dan menautkan ke amazon.com. Ini roti pisang favorit kami! Roti pisang krim asam dibuat dengan gula merah, dua buah pisang, mentega, dan krim asam. Saya suka menambahkannya dengan keping coklat untuk suguhan ekstra!

Banana Bread Recipe Sour Cream

Tidak diragukan lagi ini adalah resep roti pisang favorit keluarga. Kami melakukannya sepanjang waktu - menurut saya ini sudah dilakukan secara bergilir selama hampir dua tahun. Saya sebenarnya memfilmkannya tahun lalu untuk dibagikan dan tidak pernah sempat melakukannya. Sebaliknya, saya akhirnya berbagi muffin pisang favorit kami. Dan muffin labu!

Jika bukan hari libur, kami senang membuat muffin atau roti pisang pada hari Minggu untuk minggu depan. Anak-anak menyukainya sebagai camilan, Max suka sekali menyantapnya untuk makan siang dan saya sangat senang karena anak-anak saya suka membuat kue.

Banana Bread Recipe Sour Cream

Best Martha Stewart Sour Cream Banana Bread Recipes

Saya juga selalu ingin menjadi ibu yang menyajikan camilan lezat beberapa hari dalam seminggu, jadi inilah kami.

Nah, saya punya banyak resep roti pisang lainnya. Tapi tidak ada yang klasik seperti ini. Kami menyukai roti pisang dengan glasir espresso. Dan roti pisang kelapa gandum utuh ini. Dan kacang almond ini

Banana Bread Recipe Sour Cream

Posting Komentar untuk "Banana Bread Recipe Sour Cream"